Parameter Penentu Biaya Umrah

Tinggi rendahnya Biaya Umrah memang bisa sangat variatif. Paling tidak ada tiga parameter dalam penentuan Biaya Paket Umroh, yaitu : Pesawat, Penginapan, Jumlah Hari menunaikan ibadah ditanah suci. Berdasarkan beberapa parameter tersebut, Travel Umroh – Travel Umrah membuat paket umrah–paket umrah dengan mengkombinasikan ketiganya. Jadi tentu saja akan lahir paket-paket umroh yang harganya mulai dari yang termurah hingga ke yang paling mahal.

Melihat besarnya minat masyarakat untuk menjalankan ibadah umrah, kami hanya menghimbau agar berhati-hati memilih biro perjalanan umrah agar tidak tertipu oleh kata-kata manis dan biaya yang murah. Hal yang paling utama dalam menilai biaya umrah adalah penginapan yang akan digunakan selama menunaikan ibadah umrah apakah hotel berbintang tiga, empat atau lima. Juga seberapa jauh jarak hotel dengan masjidil harom atau masjidil Nabawi. Semakin dekat dengan masjidil harom saat kita di Mekkah atau dekat dengan masjid Nabawi saat berada di Madinah maka tentu harga hotel semakin mahal.

Biaya Umrah
Biaya Umrah Itu Relatif
Bila kita ingin ibadah kita khusuk tentu kita akan memilih penginapan yang berdekatan dengan masjidil harom saat di mekkah dan masjidil Nabawi saat di Madinah. Tentu bila kita menginginkan kondisi seperti itu, maka tentu kita perlu mengeluarkan biaya yang lebih daripada tinggal di penginapan yang terletak jauh dari kedua masjid tersebut. Untuk itu saat ini perlu kehati-hatian dalam mempelajari setiap paket umrah yang ditawarkan biro perjalanan umrah, jangan tergiur hanya karena harga yang murah !


0 komentar:

Posting Komentar